Rabu, 05 September 2018

Paket Liburan Seru Jakarta – Wisata Keluarga World of Wonders Theme Park



Paket Liburan Seru Jakarta – WOW atau World of Wonders merupakan salah satu Theme Park yang berlokasi di lahan seluas 2 hektar di Perumahan Citra Raya, Cikupa, Kabupaten Tangerang. World of Wonders bertujuan untuk  menciptakan wahana dan konsep bersejarah yang menakjubkan . Terdapat banyak sekali miniatur kejaiban dunia seperti Colosseum, Sphinx, Tembok Raksasa Cina, Candi Borobodur, Candi Prambanan, Piramida Mesir, Menara Miring Pisa dan lain lain.

Paket Liburan Seru Jakarta
Paket Liburan Seru Jakarta

Selain miniatur keajaiban dunia terdapat juga puluhan permainan dan pembelajaran dalam area World of Wonders diantaranya adalah Mobile Gladiator, Bioskop 4D, Gasing Alexandria, Rumah Angker, Kuda Ria, Kebat Kebit, Ayunan Kaisar, Kereta Minoan, Kincir Jurrasic, Perahu Liberty, Perahu Tembak, Sepeda Layang, Paralayang, Katak Kejut, Cangkir Puntir, Keliling Dunia, Tekno Fly dan masih banyak yang lainnya.
Menurut Tim Paket Liburan Seru Jakarta, setiap pengunjung dilarang membawa makanan atau minuman dari luar World of Wonders , tapi tidak usah khawatir karena didalam World of Wonders terdapat sebuah fasilitas Food Court untuk melepas rasa lapar dan dahaga pengunjung. Kemudian, di World of Wonders ini juga terdapat juga sebuah Toko Souvenir. Jika Anda ingin membeli oleh oleh untuk keluarga atau teman teman dirumah, Anda bisa mengunjungi Toko Souvenir ini , banyak oleh oleh yg bisa dibeli disini seperti baju , topi , dan aksesoris lainnya.
Untuk jam operasional World of Wonders adalah :
Senin s/d Kamis                             : 10.00 sd 18.00
Sabtu s/d Minggu  ( Hari libur )      : 09.00 sd 18.00
Jika Anda berminat untuk mengunjungi World of Wonders secara kelompok atau kolektif dapat menghubungi Marketing Office : (021) 29003655. Atau untk Anda yang ingin berinteraksi dan menanyakan secara langsung, bisa follow IG nya di @citraraya_wow dan Facebooknya di citra raya world of wonders. Baca juga disini
Satu catatan lagi, jika Anda berada di luar kota dan ingin berkunjung ke WOW, Anda bisa exit tol bitung menuju Citra Raya Cikupa, atau untuk Anda yang menggunakan kereta, Anda bisa turun di stasiun Pasar Anyar Tangerang atau info lebih lanjuut bisa mengunjungi laman kami di https://worldofwonders.co.id/  Terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar