Selasa, 07 Agustus 2018

Rekreasi Bogor - Tips Liburan Asyik Tapi Hemat



Rekreasi Bogor - Mengingat liburan banyak sekali memberikan hal positive dari segi kesehatan, pertumbuhan anak dan lain lain, menjadikan liburan ini seakan sebuah kebutuhan yang harus dipenuhi. Minimal liburan ini dilakukan dua kali dalam setahun. Anda suka liburan kemana? Apakah Anda harus mengeluarkan budget yang besar untuk liburan keluarga Anda? Untuk Anda yang mungkin saja harus mengeluarkan budget yang lumayan besar untuk liburan, maka Anda perlu membaca artikel ini, karena pada artikel ini Tim Rekreasi Bogor akan memberikan beberapa tips yang dapat Anda lakukan untuk meminimalisir budget liburan. Berikut poin - poinnya :



Rekreasi Bogor
Rekreasi Bogor
Pertama adalah tentukan logistik. belilah keperluan. Liburan keluarga berarti Anda punya beragam keperluan untuk dibawa. Seperti susu kaleng atau popok untuk balita. Hal ini bisa membebani biaya tambahan pada layanan bagasi. Untuk menghindari hal ini Anda dapat membeli produk tersebut sebelum bepergian secara online untuk diantarkan ke hotel atau tempat tujuan Anda. Sesampainya di tempat tujuan Anda tinggal mengambil barang tersebut untuk digunakan. Jangan lupa, cek dan informasikan terlebih dahulu dengan pihak hotel untuk hal ini. Meskipun tidak semua resepsionis hotel setuju, namun hal ini mulai banyak dilakukan.
Pada dasarnya, hotel biasanya bersedia menerima kiriman barang tamu yang akan menginap untuk diambil pada saat cek-in. Ini bisa membantu Anda untuk travelling lebih praktis dan tidak terbeban dengan barang bawaan yang banyak dan berat selama perjalanan.
Kemudian yang kedua adalah periksa jaringan kerja sama perusahaan transportasi dan akomodasi. Jangan keburu membuang boarding pass maskapai, tiket kereta ataupun tiket wahana hiburan. Sebaliknya, periksa cantuman pada lembar tiket atau kunjungi situs perusahaan tersebut. Banyak pelaku bisnis pariwisata bekerja sama dengan sesama pelaku industri relevan menawarkan diskon atau produk layanan gratis kepada konsumen dengan menunjukkan bukti tertentu bisa berupa tiket, konfirmasi pemesanan dan sebagainya). Baca juga disini
Rekreasi Bogor
Rekreasi Bogor

Itulah tadi dua tips yang dapat kami informasikan seputar liburan yang hemat tanpa harus mengocek kantong lebih dalam. Untuk informasi wisata keluarga hemat, Anda bisa berkunjung ke Citra Raya World of Wonders Theme Park atau mengunjungi laman kami di https://worldofwonders.co.id/ 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar