Kamis, 23 Agustus 2018

Paket Wisata Tangerang - Trik Mengambil Gambar Agar Photogenic



Paket Wisata Tangerang - Bukan hal yang baru lagi, zaman sekarang generasi millennial 70% suka berpoto, hal ini didukung dengan smartphone yang memang memiliki fitur kamera yang super canggih, bahkan hampir memiliki kualitas yang sama dengan kamera biasa. Sebagai seorang fotografer, tentunya kamu akan terus bereksperimen untuk bisa menghasilkan gambar terbaik bukan?
Untuk Anda yang masih kesulitan mengambil gambar, maka Anda perlu membaca artikel ini sampai habis, karena pada artikel ini Tim Paket Wisata Tangerang akan memberikan trik bagaimana cara mengambil gambar agar terlihat photogenic.


Paket Wisata Tangerang
Paket Wisata Tangerang

Pertama adalah ambil foto dari arah cahaya berasal. Untuk membuat objek terlihat dengan jelas, maka kamu harus mengambil gambarnya berhadapan dengan sinar yang ada, baik lampu atau matahari. Jika kamu mengambil gambar membelakangi cahaya matahari, maka yang terlihat hanya siluet gelap. Memotret dari samping juga bisa dicoba untuk menghasilkan bayangan agar objek terlihat lebih nyata.
Kedua adalah low angel. Apakah kamu pernah melihat foto sebuah menara yang diambil dari bawah? Ini yang disebut dengan teknik memotret dengan sudut rendah. Teknik low angle memungkinkan Sahabat Fotografi untuk memotret objek secara menyeluruh, bahkan yang tinggi sekalipun. Hal tersebut dilakukan dengan cara memposisikan kamera di bawah objek. Selain foto menara, teknik low angle ini sering digunakan untuk memotret gedung pencakar langit sehingga gedung-gedung tersebut terlihat tinggi menjulang. Baca juga disini
Kemudian yang ketiga adalah foto dari Ketinggian yang sama dengan mata objek. Salah satu cara menghasilkan foto portrait terbaik adalah dengan memposisikan kamera tepat setara dengan mata sang objek. Apa lagi jika model foto tersebut adalah anak-anak, maka memotret mereka tepat pada ketinggian mata akan membuat tinggi badan terlihat ideal. Tentu saja, kamu juga harus berjongkok untuk mendapatkan angle yang tepat dalam hal ini.
Dan yang keempat adalah high angel. Berkebalikan dengan teknik sebelumnya, high angle dilakukan dengan memposisikan kamera lebih tinggi dari objek foto. Meskipun teknik ini sering digunakan dalam mengambil foto secara landscape, tapi untuk foto portrait juga tak kalah menarik, karena gambar diambil dari atas, maka objek foto dan sekitarnya akan terlihat lebih kecil. Inilah yang akan menghasilkan kesan luas pada objek yang difoto. Untuk informasi tempat yang photogenic, Tim Paket Wisata Tangerang sangat menghimbau kepada Anda untuk mengunjungi Citra Raya World of Wonders Theme Park.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar